Jumat, 11 Maret 2011

kesehatan itu mahal harganya..

Pembaca yang setia,...
Menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada tidak,mencegah itu lebih baik juga dari pada tidak sama sekali,hari ini teman kerja saya harus menjalani operasi kanker payudara.Sebenarnya penyakit yang di derita teman saya sudah lama,beliau juga rutin checkup ke Dokter ahli penyakit dalam,dari hsil konsultasi dengan dokter, kanker yang di derita tidak terlalu jinak,masih kecil sih,tetapi bisa membesar jika tidak segera di obati.Jadi tadi teman saya masih sempat masuk kerja,..waduh..saya juga jadi bingung melihat dia,memang sih..dia belum pernah menjalani operasi,saya sarankan tidak usah masuk kerja dulu,istirahat saja di rumah,,..eh..benar dugaan saya ,waktu dia cehckup ke rumah sakit,ternyata harus rawat inap hari ini,sore langsung operasi,..ha...secepat itukah???
Saya dan teman-teman yang lain di kantor hanya bisa mendoakan semoga operasinya berjalan lancar,dan tidak ada halangan apapun,..serta jangan lupa berdoa,"sesungguhnya sehat dan sakit kita berasal dari Dia".

Gambar saya dan teman-teman saya di kantor:



Dari kisah di satas,saya ingin mengajak dan mengingatkan ,bahwa KESEHATAN PENTING,kesehatan itu datang dari diri kita sendiri,..hanya sebatas itu,jika Tuhan berkehendak lain itu di luar kuasa kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar