Kamis, 17 Maret 2011

New Honda PCX


Skutik PCX sangat berbeda dibandingkan skutik Honda lainnya yang telah lebih dulu masuk ke Tanah Air. Dibekali mesin 125 cc PGM-FI sejumlah teknologi mutakhir dijejalkan pada skutik asal Jepang tersebut. Misalnya saja fitur idle stop yang memungkinkan mesin motor ini mati dengan sendirinya ketika berhenti dalam waktu yang cukup lama seperti misalnya saat lampu merah.
Ada pula fitur pada mesin V-maticnya yang dikombinasikan dengan built-in cooled yang mampu menstabilkan temperatur mesin. Sistem alarm anti malingnya memiliki kecerdasan untuk mendeteksi getaran dan gerakan yang bisa diaktifkan melalui sebuah remote control.
Tak hanya itu Honda PCX juga dilengkapi dengan kecanggihan sistem combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.
“Honda PCX” juga memberikan sensasi berkendara melalui desain sitin riding position, ban tubless berprofil besar, suspensi belakang ganda, dan intelligent key shutter yang juga dilengkapi pengaman bermagnet. Dibaluik joknya tersedia bagasi bervolume 32 liter yang sangat cukup untuk menyimpan helm full face serta tanki bahan bakar berkapasitas 6,2 liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar